Senin, 16 Juni 2014

Happy Father's Day

 
Hai hai haaaaaiiiiii
Kalian tau ini hari apa ?
i hope you know guys, because, it's time to say #ambil toa di mesjid,teriak." HAPPY FATHER'S DAY " yeaaaa #prok prok prok.
Ayah, ada hal yg ingin aku sampaikan padamu :) 



TERIMA KASIH AYAH, ucapan terima kasih ini tidak akan pernah cukup untuk membalas kebaikan yg selama ini kau limpahkan padaku  tapi setidaknya mempertegas bahwa aku benar-benar bersyukur memiliki ayah sepertimu.  Aku tau apapun yang aku lakukan tidak akan pernah sepadan dengan apa yg pernah kau laukan padaku. Maaf jika aku belum bisa membuatmu tersenyum sesering kau membuatku tersenyum.

Akan ada banyak  kata dan kalimat untuk mendefinisikan dirimu. Seseorang  yang merupakan penopang keluarga, sosok tegar dan tangguh dalam berjuang demi keluarga, sosok yang menjadikan aku merasa kuat karena memiliki tempat untuk bersandar,karena aku tau bahwa cinta seorang ayah menguatkan.  Sosok yang aku tau selalu bisa menepis air mata yang ia keluarkan secara sembunyi-sembunyi  karena dia sadar bahwa dia harus memperlihatkan bahu yang kuat untuk menopang kesedihan didepan anak-anaknya.

Ayah adalah orang pertama yg mengulurkan tangan dan berkata ”nggak papa,ayo bangun kamu pasti bisa” saat aku pertama kali jatuh saat belajar sepeda. Ayah adalah orang pertama yg berkata ”nggak papa, masih ada hari lain untuk memperbaikinya” saat nilai2 sekolahku menurun.  Saat aku kecil dan tertidur didepan TV, bahunya yg kokohlah yg menggendongku ke tempat tidur. Ayah  memberiku hadiah terbesar yang bisa seseorang berikan kepada orang lain: ia percaya kepadaku. Ayah, Aku bangga sebagai anakmu dan akan kubuktikan padamu untuk menjaga kebangganmu padaku. Tidak ada lelaki yang paling hebat, dari seorang lelaki yang aku panggil  Ayah. Aku takkan pernah malu mengatakan bahwa dari semua pria yang pernah kutemui  tak ada yg sebanding denganmu. Ayah, saat ada orang bertanya bagaimana sosok laki-laki yg baik, aku tidak ragu untuk mengatakan “ LIHAT AYAHKU ”. Tuhan, terima kasih dengan setulus hati kuucapkan karena kau hadirkan sosok ayah seperti dirinya dalam hidupku.


AYAH

Disetiap tetes keringatmu

Diderai lelah nafasmu

Dipenuhi kasih sayang yg luar biasa

Demi aku kau rela disengat matahari

Hujanpun tak dapat membatasimu demi aku,Anakmu

Disetiap do’a mu kau haturkan harapan

Ayah.  . .

Akan ku jaga setiap nasehatmu disetiap nafasku

Direlung hati akan ku hangatkan namamu

Akan ku kobarkan setiap impianmu

Demi dirimu dan senyum di ufuk senjamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar